28 Macam Kanker dan Pengobatannya

Kesehatan

Ginkgo Biloba Capsule – Kanker adalah sel jaringan tubuh yang tumbuh tidak normal dan terus membelah diri dengan cepat dan tidak terkendali.

28 Macam Kanker dan Pengobatannya

28 Macam Kanker dan Pengobatannya yang Harus Anda Ketahui

Penyakit kanker bukanlah penyakit tunggal, namun terdiri atas beberapa macam penyakit akibat dari sel yang ganas tersebut. Berikut macam-macam kanker:

  1. Kanker Esophagus, yaitu kanker yang menyerang kerongkongan. Biasanya menyerang sel-sel yang melapisi sepanjang kerongkorangan.
  2. Kanker Lambung juga dikenal dengan GASTRIC CANCER, kanker ini menyerang area lambung sehingga mengganggu proses pencernaan.
  3. Kanker Usus Besar terjadi di usu, anal dan usus buntu. Kanker ini bisa disebut juga dengan KANKER KOLOREKTAL.
  4. Kanker Pankreas, yaitu terletak pada horisontal di belakang bawah lambung. Kanker ini juga menyerang sel-sel eksokrin.
  5. Kanker Saluran Empedu terdapat 2 kategori, yaitu kanker saluran empedu bagian dalam liver dan bagian luar liver.
  6. Kanker Hati, merupakan kanker dengan pertumbuhan sel-sel di area hati. Kanker ini dikenal dengan nama HEPATOMA.
  7. Kanker Payudara, kanker ini menyerang pad bagian jaringan payudara. kanker Payudara banyak diderita oleh wanita, tapi beberapa kasus menyerang pada laki-laki.
  8. Kanker Indung Telur atau Kanker Ovarium ini menyerang organ wanita, bisa menyerang 1 indung telur atau bahkan menyerang 2 indung telur sekaligus.
  9. Kanker serviks atau kanker Mulut Rahim, banyak disebabkan oleh Human Papilloma Virus atau HPV pada wanita.
  10. Kanker Rahim, yaitu terletak di dinding rahim.
  11. Kanker paru-Paru, yaitu kanker yang merusak fungsi pernafasan. Kebiasaan merokok menjadi penyebab utama dari penyakit ini.
  12. Kanker Nasofaring, yaitu tumbuh dibelakang hidung dan belakang rongga mulut.
  13. Kanker Prostat, yaitu kanker yang berkembang dalam prostat atau kelenjar dalam sistem reproduksi laki-laki.
  14. Kanker Buah Zakar, disebut juga dengan KANKER TESTIS yang menyereang bagian epidermis dari skrotum.
  15. Kanker Kandung Kemih, yaitu sel kanker yang tumbuh dan berkembang di kandung kemih, porgan yang terletak di area pinggul.
  16. Kanker Tiroid, yaitu menyerang pada bagian jaringan tiroid manusia.
  17. Kanker Neurablastoma, merupakan kanker yang langka yang menyerang sistem saraf. kanker ini kebanyakan menyerang anak-anak.
  18. Kanker Myeloma, yaitu sel kanker yang menyerang sel plasma. Sel-sel plasma ini banyak ditemukan di tulang pinggul, tulang belakang, tulang rusuk dan tulang tengkorak.
  19. Kanker Tulang, terbentuk pada tulang-tulang kerangka manusia. Banyak ditemukan sebagai kanker sekunder, yaitu metastatis dari kanker lain.
  20. Kanker darah atau Leukimia, merupakan penyakit kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel darah dalm sumsum tulang.
  21. Kanker Kulit Melanoma, yaitu dimulai dari kulit manusia dan bisa menyebar ke organ lain dalam tubuh.
  22. Kanker Lidah, tumbuh pada sel-sel lidah.
  23. Kanker Mulut, tumbuh dan berkembang di dalam mulut.
  24. Kanker Mata, merupakan jenis kanker yang jarang terajdi dan bisa menyerang bagian luar mata atau bagian dalam mata.
  25. Kanker Otak, adalah hasil dari pertumbuhan sel-sel otak secara tidak wajar dan tidak terkendali.
  26. Kanker Tenggorokan, adalah tumor yang tumbuh dan berkembang di tenggorokan sekitar faring, laring atau tonsil.
  27. Kanker vagina, adalah jenis kanker langka yang muncul pada bagian vagina.
  28. Kanker Limfoma, adalah kanker yang muncul dalam sistem limfatik yang menghubungkan noda limfa atau kelenjar getah bening di seluruh tubuh.

Kanker sebenarnya bukan penyakit yang datang seketika, ia membutuhkan proses untuk menggerogoti tubuh seseorang. Maka dari itu, gejala apa saja yang harus kita ketahui? Berikut gejala kanker terdeteksi dengan cara berikut:

  1. Waktu buang air besar atau kecil ada perubahan kebiasaan atau gangguan.
  2. Suara serak dan batuk yang tidak kunjung sembuh.
  3. Payudara atau tempat lainnya ada benjolan.
  4. Tahi lalat yang berubah sifat seperti menjadi semakin besar dan terasa gatal.
  5. Darah atau lendir yang tidak normal keluar dari lubang-lubang tubuh.
  6. Ada koreng atau borok yang tidak bisa disentuh.
  7. Rasa nyeri yang tidak biasa.
  8. Perubahan pada testis.
  9. Perubahan pada kelenjar getha bening.
  10. Demam.
  11. Penurunan berat badan yang sangat drastis.
  12. Gangguan nyeri pada perut dan depresi.
  13. Lelah berlebihan.
  14. Perubahan pada kulit.
  15. Perubahan di mulut.
  16. Gangguan saat berkemih.
  17. Gangguan pencernaan.
  18. Terdapat darah dalam urine.
  19. Luka tidak kunjung sembuh.
  20. Pendarahan di luar menstruasi.
  21. Sulit untuk menelan.
  22. Nafas pendek atau disertai dengan bunyi menciut.
  23. Perut mengembung.
  24. Merasa kenyang dan tidak bisa makan.
  25. Pendarahan pada area dubur.
  26. Wajah bengkak.
  27. Peruabahn tanpa sebab di bagian kuku.
  28. Sakit punggung bagian punggung kanan bawah.

Tentunya kanker tidak datang bergitu saja, ada penyebab kita terserang kanker. Yaitu adalah:

  1. Keturunan.
  2. Lingkungan.
  3. Makanan berbahan kimia.
  4. Terserang virus.
  5. Infeksi.
  6. Perilaku.
  7. Ganggaun keseimbangan hormonal.
  8. Kejiwaan.
  9. Radikal bebas.
  10. Kebiasaan buruk.
  11. Umur.
  12. Lokasi geografis.
  13. Diet.
  14. Tinggi kadar estrogen.
  15. Kurang olahraga.
  16. Penghasilan.
  17. Pendidikan.
  18. Aktivitas seksual terlalu dini.
  19. Berganti-ganti pasangan seksual.
  20. Sistem kekebala tubuh yang lemah.
  21. Melahirkan anak.
  22. Minum pil kontrasepsi atau KB lebih dari 5 tahun.

Kanker memang merupakan suatu penyakit yang sangat berbahaya yang dapat merenggut nyawa penderitanya. namun, pastinya kanker ini dapat disembuhkan baik dengan medis ataupun dengan cara tradisional. Berikut pengobatan kanker secara tradisional:

  • Daun tapak dara, yaitu dengan cara: rebus daun tapak dara sekitar 22 lembar yang dicampur dengan buah adas dan kulit kayu pulasari dengan menggunakan 3 gelas air. Tambahkan gula merah, rebus hingga setengahnya, saring ramuan dan minum 3x sehari.
  • Tumbuhan kunyit putih, cara membuat ramuannnya adalah: 1 sendok teh kunyit peras, diseduh dengan setengah gelas air panas lalu diendapkan dan diminum 2x sehari untuk pengobatan, sedangkan untuk pencegahan bisa diminum 1x sehari.
  • Mengubah pola kebiasaan buruk, misalnya kurang memperhatikan asuoan makanan dan juga memberikan banyak asupan yang baik untuk tubuh. Seperti: sayuran brokoli, kembang kol, tomat, wortel, dll. Usahakan untuk menggunakan banyak bahan alami daripada bahan yang mengandung kimia.
  • Sementara senyawa dalam benalu telah lama diperkirakan bekerja sebagai penghambat kaganasan kanker. Benalu yang direbus menjadi teh terbukti dapat dipakai sebagai obat penunjang selama menjalani kemoterapi.
  • Segenggam daun ceremai muda, sejumput daun belimbing, bidara upas jari, gadung cina sejari dan gula aren direbus dengan 3 gelas air hingga tinggal segelas. Ramuan ini diminum 3x sehari masing-maisng satu gelas.
  • Daun dewa atau Gynura Divaricata juga merupakan tanaman yang telah dikenal sebagai tanaman anti kanker. Ramuannya yaitu: 30 gram daun dewa segar, 20 gram temu putih, 30 gram jombang yang direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, lalu disaring dan diminum airnya. Adapun dengan bahan lain: 30 gram daun dewa segar, 30 gram tapak dara segar, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular direbus dengan 1000cc air hingga tersisa 500 cc. Airnya di saring lalu ditambahkan madu secukupnya, aduk kemusian diminum selagi hangat.
  • Mengkudu juga tengah populer sebagai tanaman obat-obatan yang manjur, caranya yaitu: sari dari perasan 2 atau 3 bauh mengkudu dapat dibubuhi madu agar rasanya lebih nikmat, Sebaiknya pilihlah mengkudu yang tidak terlalu masak karena alkohjol yang tyerbentuk akibat proses fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya
  • Air perasan temu lawak juga bisa digunakan dlaam pengobatan kanker. Di China, temulawak telah lama digunakan sebagai obat kanker leher rahim, tanamn ini bisa meningkatkan efek mematikan sel kanker ketika dilakukan radioterapi dan kemoterapi.
  • Keladi tikus juga telah diteliti sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker. Untuk menghambat pertumbuhan kanker, 3 batang keladi tikus lengkap dengan daunnya atau kurang lebih 50 gram direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

Pengobatan kanker secara tradisional dengan menggunakan bahan alami bisa mejadikan penyakit kanker lama-kelamaan akan segera sembuh tanpa memeberikan efek negatif pada tubuh karena mengandung bahan kimia dan tidak membuat ketergantungan kepada penderita. Teruslah rutin mengkonsumsi berbagai makanan y ang mengandung karsinogen dan berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

qnc jelly gamat

Obat Herbal QnC Jelly Gamat diolah dari bahan baku bermutu yang berasal dari dalam negeri seperti Ekstrak Teripang Emas MURNI 100% , Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural serta ditambah dengan Ekstrak Buah Dan Sayur. Kombinasi dari beberapa tanaman herbal tersebut mempunyai kandungan dan senyawa aktif yang berbeda-beda sehingga bisa saling melengkapi, mendukung dan memperkuat dalam membantu proses pengobatan (kuratif) dan proses menjaga fungsi liver (hati) dan ginjal.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk :
– Membantu mengobati gangguan pada liver (hati)
– Mencegah dan menjaga kesehatan liver
– Membantu mencegah/meminimalkan resiko kerusakan liver karena mengkonsumsi minuman beralkohol
– Membantu mengobati hepatitis A, B maupun C
– Menguatkan fungsi liver agar tidak tertular hepatitis dari pihak keluarga yang terkena hepatitis
– Menjaga kesehatan liver bagi orang yang rutin mengkonsumsi obat-obatan seperti penderita diabetes, darah tinggi, gangguan kejiwaan, TBC, obat-obat hormon, dll
– Membantu proses pengobatan penyakit degenerative seperti kanker, tumor, jantung, stroke, dll
– Meningkatkan metabolisme tubuh
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Membantu menormalkan kadar SGOT dan SGPT darah
– Memulihkan sel-sel hati (liver) yang rusak akibat infeksi atau toksin
– Membantu mengobati sirosis hati
– Meningkatkan stamina dan vitalitas akibat kelelahan fisik dan insomnia

Isi 300 ml / botol
Cara konsumsi : Sehari 3x, 2 sendok makan setiap kalinya.

Format Pemesanan Via SMS dan BBM

Ketik QNC-WW : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn
 Kirim Ke 085223944949 BBM 52A23AD9
Contoh Pemesanan 9 botol di bawah ini :
QNC-WW: 9 botol : Ibu Uar : Jl. Letnan Harun No.27, Bandung : HP. 085.223.654.xxx
Kirim Ke 085223944949 BBM 52A23AD9
*Kode produk “QNC-WW” harus selalu Anda cantumkan ketika Anda memesan !!

Leave a Reply