Obat Penyakit ISPA Pada Anak

Kesehatan

Obat Penyakit ISPA Pada Anak – Infeksi saluran pernafasan akut atau sering disebut dengan ISPA adalah infeksi yang mengganggu proses pernafasan seseoang. ISPA sendiri lebih sering terjadi pada usia anak-anak atau lanjut usia karena mereka sistem kekebalan tubuhnya terkadang sangat lemah sehingga mudah terjadi infeksi pada tubuh mereka. ISPA ini membuat sistem pernafasan anak menjadi terganggu dan perlu tindakan penanganan yang cepat agar penyakit pernafasan ini tidak menjadi parah. Gangguan pernafasan ini disebabkan karena adanya virus yang masuk ke dalam tubuh melalui hidung dan bahkan bisa menyerang langsung ke dalam paru-paru. Kondisi seperti ini bisa membuat pernafasan anak terganggu dan tidak mendapatkan cukup oksigen karena infeksi yang terjadi pada tubuh penderita ISPA menyebar ke seluruh sistem pernafasan.

ispa anak

ISPA ini bersifat menular, karena kondisi ini mudah sekali menyerang seseorang yang kekebalan tubuhnya sedang menurun atau daya tahan tubuhnya lemah. Penularan ISPA bisa melalui saluran udara seperti ketika seseorang menghirup udara yang mengandung virus atau bakteri dan mengakibatkan virus dan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh dan terjadilah infkesi pada sistem pernafasan tubuh anak. Virus dan bakteri yang dikeluarkan oleh penderita ISPA dalam melakukan penularannya bisa melalui bersin atau ketika penderita batuk. Maka dari itu penting untuk orang tua agar menjaga kesehatan anak anda agar daya tahan tubuhnya tidak terlalu lemah, karena daya tahan tubuh yang lemah sangat mudah terserang virus dan bakteri.

Virus dan bakteri memang sangat mudah masuk ke dalam tubuh yang daya tahan atau sistem kekebalan tubuhnya sangat lemah. Dan untuk anak yang mengalami penyakit ISPA sebaiknya menghindari terkenanya debu dan asap. Apabila asap rokok, hal ini karena asap rokok bisa membuat silia dalam saluran pernafasan anak menjadi rusak sedikit demi sedikit. Debu dan asap dapat merusak sistem pernafasan melalui hidung yang mana rambut hidung tidak dapat menyaringnya, hal ini lah yang membuat sistem pernafasan terganggu dan tidak berfungsi secara normal. Untuk itu terapkan pola hidup sehat dan bersih pada anak sedini mungkin agar kekebalan tubuh mereka sedikit demi sedikit bisa berkembang dengan baik. Bagi orang tua yang anaknya mengalami ISPA, sebaiknya segera meminta pertolongan medis untuk mendapatkan penanganan yang baik karena jika diabaikan terus menerus bisa memicu komplikasi lainnya yang berbahaya pada kesehatan anak.

Obat Penyakit ISPA Pada Anak Secara Alami

QnC ginkgo2

QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal untuk membantu mengatasi masalah kesehatan pada anak yang aman dan alami terutama bagi anak yang kekebalan tubuhnya masih belum sempurna atau sangat lemah mengakibatkan anak mudah terserang penyakit. Produk herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami yang membantu menjaga kesehatan dan tumbuh kembang anak dengan alami. Bahan-bahan yang terdapat dalam produk herbal ini tidak tercampur sedikitpun bahan kimia yang berbahaya dan baik dikonsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi hingga lansia. Komposisi dari QnC Jelly Gamat diantaranya Teripang emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air Ro, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan tersebut memiliki manfaat yang baik untuk tubuh anak anda dan menjadi sumber nutrisi serta gizi yang cukup tubuh daya tahan tubuh anak.

Teripang emas memiliki beberapa kandungan aktif yang memiliki manfaat alami untuk kesehatan tubuh, kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas yaitu Potein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Teripang sendiri merupakan sumber protein sehat yang dapat membantu menjaga energi dalam tubuh, dan meningkatkan fungsi sel tubuh pada anak. Protein sangat penting untuk kekebalan tubuh anak karena bisa membantu membangun sintesa DNA anak. Dan dengan mengkonsumsi teripang emas ini anak anda akan mendapatkan protein yang sehat dan cukup.

Bagi anak yang mengalami ISPA, teripang emas ini memiliki manfaat alami sebagai anti virus, bakteri dan jamur. Teripang ini akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak secara alami. Bahkan tubuh anak akan mendapatkan nutrisi yang sehat yang mana akan memperkuat sel darah merah anak menjadi lebih baik. Teripang emas sendiri membantu tubuh anak anda melawan berbagai infeksi akibat virus dan bakteri yang mengakibatkan sistem pernafasan mereka terganggu. Teripang emas juga membantu kekebalan tubuh anak anda menjadi lebih baik dan juga bisa membantu tumbuh kembangnya dengan alami. Teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini memiliki beberapa manfaat dan khasiat yang baik untuk tubuh. Produk ini juga telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 Serta merupakan produk herbal yang HALAL dari MUI sehingga sudah jelas akan bukti keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit ISPA Pada Anak

test

Keterangan Produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Kode Produk : QNC-JS
Harga : Rp.155.000,-
Cara konsumsi QnC jelly gamat : 2 kali 2 sendok makan setiap hari, dikonsumsi pagi dan sore, aman untuk dikonsumsi sebelum ataupun sesudah makan.

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan produk kami sangat mudah sekali yaitu cukup dengan SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

QNC-JS :Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
085 223 808 444 atau Pin BBM 2B364191 / 52A45E3F

Contoh :

QNC-JS : 5 BOTOL : Mahfud Al-Gozali : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.xx.xx

“Wajib !! mencantumkan format “QNC-JS” supaya pesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lain“.
Syarat Dan Ketentuan :
  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar.
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim.
  • Untuk order hari senin – jumat di bawah jam 16.00 maka akan dikirim hari itu juga dan yang order diatas jam 16.00 maka akan dikirim pada esok harinya
  • Untuk hari Sabtu dan Minggu Order jam 11.00 Siang akan dikirm hari itu juga, dan yang order di atas jam 11.00 akan dikirim pada esok harinya
  • Anda pesan, maka pada saat itu juga kami proses ( Fast Respond).

Leave a Reply